Berita & Acara

Serangkaian Roadshow PT Sinarmonas Industries

Serangkaian Roadshow PT Sinarmonas Industries

Dalam rangka memperkenalkan kabel dan General Lighting LED yang berkualitas, PT Sinarmonas mengadakan roadshow pada 21 Juli 2017, bertempat di hotel Crown Prince Kota Surabaya, Jawa Timur dan 25 Juli di hotel Swissbell Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

PT Sinarmonas melakukan presentasi produk untuk  mengedukasi masyarakat akan pentingnya kabel dan lampu yang baik dan aman. Presentasi tersebut dilakukan oleh tim kabel Jembo dan tim lampu LED General Lighting. Untuk kabel Jembo, diwakili oleh Praptono selaku manager produk dari PT Jembo Cable Company Tbk dan dari General Lighting LED sendiri dilakukan oleh Arie Juniadi selaku marketing manager General Lighthing.

Tujuan dari roadshow ini adalah untuk memperkenalkan kabel Jembo dan lampu LED General Lighting kepada masyarakat luas. Pihak PT Sinarmonas merasa perlu meningkatkan penjualan di sektor retail, oleh karena itu dalam acara roadshow kali ini PT Sinarmonas mengundang toko/agen yang menjadi ujung tombak penjualan beserta para pelanggan agar semakin yakin dan percaya diri dalam menjual kabel Jembo dan lampu GL.

Dalam acara roadshow ini dibahas mengenai product knowledge. Ketika sesi tanya jawab berlangsung para hadirin tampak antusias dan menjadikan sesi tersebut sangat menarik untuk diikuti. Banyak yang bertanya mengenai apa yang menjadi pengalaman mereka dalam melakukan penjualan, dan pertanyaan yang paling banyak diajukan adalah permasalahan mengenai data spesifikasi.

Hal tersebut pun menjadi nilai plus tersendiri. Sehingga, baik toko/agen maupun customer langsung PT Sinarmonas merasa mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai kabel Jembo dan LED. PT Sinarmonas berharap mereka dapat membagikan pengetahuannya kepada para pelanggan agar masyarakat luas juga mendapat pengetahuan mengenai produk kabel dan lampu yang berkualitas serta aman untuk digunakan.

Sebagai penghargaan kepada para hadirin yang antusias memberikan pertanyaan dalam sesi tanya jawab, PT Sinarmonas memberikan souvenir berupa lampu LED GL dan Helm Jembo.
Para hadirin di Surabaya sendiri berasal dari berbagai kota seperti Sidoarjo, Madiun, bahkan sampai Banyuwangi. Sedangkan peserta di Makassar kebanyakan berasal dari Pinrang, Kendari, hingga Manado. Khusus untuk roadshow di kota Makassar secara khusus dihadiri oleh Bapak John Manoppo selaku ketua dari Asosiasi Perlampuan Listrik Indonesia (APERLINDO).

Tak hanya hadir di dua kota tersebut agar semakin dikenalnya produk-produk PT Sinarmonas Industries, roadshow ke berbagai kota besar lainnya pun terus dilakukan seperti di Semarang, Bandung bahkan Bali, yang sama-sama dipenuhi pengunjung yang antusias juga meriah sebagaimana yang berlangsung di Surabaya maupun Makassar. (Gilang Pradana)