Berita & Acara

General Lighting LED Mengikuti Pameran Elektronik Terbesar di Indonesia

General Lighting LED Mengikuti Pameran Elektronik Terbesar di Indonesia

Jakarta, 23 Agustus, 2017- IEAE (Indonesia International Electronic and Home Appliances) dan IITE (Indonesia International Toys and Kids Expo) menyelenggarakan pameran mainan dan elektronik terbesar di Indonesia yang berlokasi JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran tesebut diikuti lebih dari 200 perusahaan asal China dan Indonesia.

PT Sinarmonas Industries dan produk unggulannya General Lighting (LED) tak mau ketinggalan dalam gelaran tersebut. Lampu LED sendiri memiliki perbedaan yang kentara dengan lampu lainnya seperti, hemat energi. Karena LED mengkonsumsi daya yang rendah dan lebih banyak memancarkan cahaya. Lampu LED juga ramah lingkungan dan tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri yang dapat merusak mata dan kulit.

Bahkan, dalam keadaan normal, lampu LED mampu bertahan pada posisi menyala selama 36.000 jam, sedangkan lampu fluorescent terbaik sekalipun hanya mampu bertahan selama 6000 jam. Ini belum termasuk resiko pecah, arus pendek, arus singkat dan lain sebagainya yang sering menjadi penyebab utama lampu fluorescent mati secara tiba-tiba sebelum waktu kadaluwarsanya tiba.

Dalam pameran tersebut PT Sinarmonas Industries dengan produk unggulannya, General Lighthing (LED) memberikan harga spesial selama pameran berlangsung (23-25 Agustus 2017), maka tak heran dari hari ke hari penjualan pun mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Kebutuhan energi yang begitu tinggi telah memicu mahalnya harga bahan-bahan sumber energi. Tuntutan untuk menghemat energi termasuk listrik tidak bisa dibendung lagi. Lampu LED pun sekarang telah berubah fungsi menjadi lampu penerangan hemat energi.  

PT Sinarmonas Industries sendiri merasa optimis jika General Lighting (LED) ini akan menjadi lampu yang bakal banyak digunakan banyak orang di masa depan mengingat semakin hari tuntutan untuk menghemat energi tak dapat dihindari lagi.  (Gilang Pradana)