Berita & Acara

PT Sinarmonas Berpartisipasi dalam Membangun Negeri  Sejak 1993

PT Sinarmonas Berpartisipasi dalam Membangun Negeri Sejak 1993

Dengan semakin maraknya pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh pemerintah, Asosiasi Pabrik Kabel (Apkabel) memperkirakan permintaan kabel pada tahun ini mengalami peningkatan 20%.
 
Kebutuhan kabel saat ini terus meningkat mengingat pembangunan proyek kelistrikan pemerintah sedang dilakukan di berbagai tempat yang seiring dengan permintaan kabel transmisi yang semakin tinggi dan biasa digunakan sektor swasta untuk pembangunan perumahan, gedung dan industri.
 
PT Sinarmonas Industri selaku produsen kabel PVC dan distributor resmi kabel Jembo siap menyongsong permintaan para konsumen baik dari pihak swasta maupun pemerintah.

PT Sinarmonas Industri sendiri menyediakan Kabel Jembo berbagai macam jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Seperti kabel Fiber to the Home, Fiber Optic, PVC, Telecommunation, Oil and Gas Cable, Fire Resistant, dan masih banyak lagi.

Sejak 1993 PT Sinarmonas Industries memberi pelayanan yang terbaik untuk membangun negeri dengan mendistribusikan berbagai jenis kabel yang sudah mendapat sertifikat SNI yang aman digunakan oleh masyarakat.
 
PT. Sinarmonas Industri adalah perusahaan kabel presisi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi PVC Compound sendiri. PVC Compound yang diproduksi telah melalui tahap pemeriksaan kualitas di laboratorium untuk memenuhi standar yang akan digunakan oleh klien dalam memproduksi kabel bermutu tinggi.
 
Kami berkomitmen bahwa memberikan yang terbaik adalah prioritas kami! (Gilang Pradana)