Berita & Acara

Animo Masyarakat Terhadap General Lighting LED di Pameran Inalight 2018 Meningkat

Animo Masyarakat Terhadap General Lighting LED di Pameran Inalight 2018 Meningkat

Sinarmonas News Bercermin dari kesuksesan pameran International Lighting Exhibition (Inalight) pada Mei 2017 silam yang mampu menghadirkan 576 perusahaan dari 21 negara dan menarik lebih 15.000 pengunjung dari 30 negara, GEM Indonesia kembali menyelenggarakan pameran dagang berskala internasional dan terbesar se-Asia Tenggara dengan luas area pameran mencapai 15.000 sqm dan menarik lebih dari 20.000 pengunjung lokal maupun mancanegara yang diikuti 650 perusahaan.
 
Kali ini Inalight 2018 kembali digelar yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Sinarmonas Industries pun tak mau ketinggalan dengan ajang bergengsi ini. Tak lupa dengan produk andalannya, yakni General Lighting LED yang untuk pertama kalinya di Indonesia memberi garansi produk selama 3 tahun, dihadirkan dalam pameran tersebut.
 
Arie Juniadi selaku Marketing Manager General Lighting LED mengatakan, dengan mengikuti ajang pameran bergengsi ini maka eksistensi lampu General Lighting LED ini makin kokoh, yang pada akhirnya mendapat eksposur yang baik dari para pengunjung.
 
“Animo masyarakat sendiri terhadap produk General Lighting LED sangatlah antusias,” kata Arie. “Itu bisa dibuktikan dengan pembelian lampu General Lighting LED dari hari ke hari yang semakin meningkat,” ujarnya lagi.
 
Karena memang lampu LED sendiri, selain ramah lingkungan juga sangatlah hemat energi, dengan demikian pengguna bisa menghemat pengeluaran pembayaran listrik. Yang mana sejalan dengan program pemerintah dalam rangka penghematan energi nasional seperti  yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah No. 79 tahun 2014 tentang kebijakan energi nasional.
 
Arie juga menambahkan bahwa lampu General Lighting LED ini tak hanya tersedia di Jakarta saja melainkan juga di beberapa daerah di Indonesia. “General Lighting LED sendiri kini sudah punya cabang di Bandung, Surabaya, Makassar, juga Bali,” katanya.
 
Tak hanya kantor cabang Sinarmonas dengan produk General Lighting-nya, Arie juga mengatakan bahwa General Lighting LED memiliki distributor-distributor yang tersebar di berbagai kota.

“Kami juga memiliki distributor-distributor yang tersebar di Lampung, Pekanbaru, Batam, Pontianak, Semarang, Purwokerto, yang sudah sudah cukup menyebar di sana,” ungkap Arie.  Selain di tempat-tempat tadi General Lighting juga tersedia di Plaza Kenari Mas agar masyarakat yang ada di Jakarta dapat menjangkaunya dengan mudah, tutup Arie.
(Gilang Pradana)