close Beranda Tentang Kami Produk Informasi
Berita Blog
Kontak Karir
sinarmonas

News

Card image cap

Distributor Kabel Fiber Optik, Sinarmonas Terpilih Sebagai Mitra Material Terbaik

30 September 2019

Bandung, 25 Agustus 2019 – PT Sinarmonas Industries sebagai perusahaan distributor kabel fiber optik dan aksesoris fiber optic berkualitas, baru-baru ini mendapatkan penghargaan. Kali ini PT Telkom Akses lah yang menyerahkan penghargaan sebagai Mitra Material (Aksesoris) Terbaik Periode Semester 1 Tahun 2019.

Penyerahan penghargaan digelar di Indigo Hall, Telkom Corporate University, Jalan Gegerkalong, Bandung. Acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa mitra PT Telkom Akses terpilih lainnya. Selain menyerahkan penghargaan kepada mitra, di acara yang bertajuk Telkom Akses Partnership Forum Semester-1 Tahun 2019 ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama KHS (Kontrak Harga Satuan).

Baca juga : Sejarah Serat Optik

Sebagai distributor kabel fiber optik yang sukses lewat produk kabel fiber optik, PT. Sinarmonas kini merambah ke produk fiber optic accessories dengan merek Ficomm. PT Sinarmonas Industries memang memiliki harapan besar untuk dapat terus berkembang agar mampu memenuhi kebutuhan klien.

Fiber optic saat ini sangat dibutuhkan dalam menunjang kemajuan teknologi yang sangat pesat. Tapi jika tidak ditangani oleh perusahaan yang tepat dan tidak menggunakan produk yang berkualitas, dikhawatirkan kedepannya justru akan merugikan.

Sebagai distributor kabel fiber optik, PT. Sinarmonas Industri memiliki banyak pengalaman dalam menangani proyek klien, termasuk dalam pengembangan infrastruktur komunikasi untuk mendapatkan kecepatan transmisi data yang maksimal. Selain pelayanan yang terpercaya, PT. Sinarmonas Industri juga selalu terbuka untuk menerima masukan dari klien guna memenuhi kebutuhan infrastruktur komunikasi yang diinginkan.

Baca Juga : Kabel Fiber Optik; Karakteristik, Keunggulan dan Aplikasinya , Mengenal Sejarah dan Keunggulan Fiber Optik

(Dade)

Berita Terkait

arrow_back
arrow_forward