close Beranda Tentang Kami Produk Informasi
Berita Blog
Kontak Karir
sinarmonas
Card image cap

PT Sinarmonas Industries Hanya Berikan Produk Terbaik!

14 Januari 2019

Bandar Lampung, PT Sinarmonas Industries untuk kesekian kalinya memberikan produk terbaiknya bagi masyarakat Indonesia pada umumnya yang saat ini sudah merambah ke area Lampung dan sekitarnya. Berkat kerjasama yang baik antara PT Sinarmonas Industries dan PT Buana Maju Bersama maka pada tanggal 10 Januari 2018 secara resmi telah dibuka Agen Penjualan Resmi di Bandar Lampung, Sumatera.

Adapun produk-produk yang dipasarkan di Bandar Lampung antara lain, GL LED, kabel Jembo dan juga Solar Panel. GL LED sendiri menawarkan berbagai lampu dengan berbagai macam gaya yang sudah disesuaikan dengan keinginan banyak konsumen, di antaranya lampu bohlam LED, Bulb LED,  Floodlight LED, Industrial LED High Bay, Square Downlight Panel, T8 series, dan masih banyak lagi.

GL LED untuk pertama kalinya juga menjamin garansi selama 3 tahun. Dengan melalui uji laboratorium  beberapa tahap  sebelum dipasarkan serta dididukung pelayanan yang baik, GL LED pun siap menjadi yang terbaik di Indonesia. Setiap konsumen pun mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi dan merasakan inovasi pencahayaan dari GL LED.


Panel Surya sendiri tak lain untuk mengkonversi cahaya sinar matahari menjadi listrik secara langsung atau pun  tidak langsung dengan menggunakan tenaga surya yang terkonsentrasi, sehingga menghasilkan tenaga listrik untuk rumah maupun perusahaan. Panel Surya sebagai sistem tenaga surya juga lebih efisien dan lebih terjangkau untuk mengambil keuntungan dari manfaat ekonomi dan lingkungan.


PT Sinarmonas Industries menyediakan Panel Surya yang diproduksi sendiri yang mengutamakan kualitas tinggi sesuai standar global sehingga masyarakat Bandar Lampung nantinya dapat menikmati penghematan energi penggunaan listrik ketika menggunakan Panel Surya. Melalui PT BMB, produk Sinarmonas seperti kabel Jembo, Panel Surya, GL LED kini bisa didapat di Lampung. Selamat untuk Bandar Lampung!  (Gilang Pradana)

(Dadang)

Berita Terkait

arrow_back
arrow_forward