Berita & Acara

Perusahaan Telekomunikasi Merupakan Instrumen Pembangunan

Perusahaan Telekomunikasi Merupakan Instrumen Pembangunan

Jakarta - PT Sinarmonas Industries mendukung terselenggaranya Rapat Kerja dan Seminar Apnatel 2019 yang berlangsung pada hari Rabu, 6 November 2019, di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan.
 
Di acara tahunan Apnatel kali ini, Sinarmonas Industries juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya, mulai dari kabel fiber optic, produk aksesoris fiber optic merek Ficomm, serta produk infrastruktur telekomunikasi lainnya yang juga digunakan oleh Telkom Indonesia.
 
 
Di acara yang mengusung tema Strengthen ICT Business in Era Industri Revolusi 4.0 ini diikuti oleh semua anggota Dewan Pengurus Daerah Apnatel dari seluruh Indonesia, serta perwakilan dari Kemkoinfo.
 
Dirjen Sumberdaya Perangkat Pos dan Informatika dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Ismail mengatakan, perusahaan telekomunikasi harus jeli melihat pasar di Indonesia. Hal tesebut agar perusahaan telekomunikasi bisa menjadi instrumen pembangunan dan nasional.
 
"Harus jeli melihat pasar di Indonesia,jangan sampai perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi ini mati di tengah jalan," ujar Ismail saat memberikan kata sambutan pembukaan terselenggaranya Rapat Kerja dan Seminar Apnatel 2019.